Fasila Anista Blog

Humanistik Blogger

Contoh Video Company Profile Keren dan Cara Membuat Video Company Profile

jasa pembuatan video company profile

Pemasaran berbasis online saat ini cukup efektif, apalagi jika dilakukan dengan cara visual memanfaatkan video. Tidak heran saat ini banyak perusahaan yang membuat video company profile karena memang sangat efektif untuk meningkatkan branding perusahaan tersebut. Perusahaan banyak memanfaatkan jasa video company profile untuk pembuatan video profesional perusahaannya. Untuk pembuatan video profil perusahaan, tentu saja dibutuhkan beberapa tahapan dan berikut ini akan dijelaskan contohnya terlebih dahulu.

Video Company Profil PT PLN

Dalam video ini menampilkan kegiatan PLN yang berkontribusi ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan jaringan yang luas. PLN mewujudkan sistem kelistrikan yang aman dan juga andal dan ramah lingkungan.

Saat ini PLN mewujudkan kapasitas pembangkit hingga 58.216 MW panjang jaringan transmisi 53.482 KMS. Link : https://youtu.be/6r5IQ49ao_k

Video Company Profile PT. Pertamina

Video ini menampilkan profil perusahaan Pertamina sebagai perusahaan holding company dalam sektor energi. Di mana perusahaan ini merupakan perusahaan Persero yang membawahi 5 sub holding yang bergerak dalam bidang energi pula. Link : https://youtu.be/uWJ3vtU0OZQ.

Video Company Profil PT Pelayaran Nasional

Dalam video profil perusahaan PT Pelayaran Nasional ini, menampilkan sebuah video kapal laut dan juga sedikit cuplikan bawah laut. Inti dari video adalah PT Pelni yang berusaha untuk menjadi perusahaan amanah untuk kebutuhan angkutan logistik di Indonesia.

Perusahaan ini terus bertumbuh untuk dan menerapkan as always sebagai tata nilai perusahaan untuk mewujudkan visi menghubungkan nusantara dan menyatukan Indonesia. Link : https://youtu.be/btfJVa7GKZQ.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Pembuatan Video Company Profile

Sebelum menggunakan jasa pembuatan video company profile alangkah baiknya anda tahu dulu hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan video profil perusahaan.

Tahap Pra Produksi

Pada tahap ini, merupakan tahapan paling memakan waktu yang cukup lama. Karena harus terlebih dahulu mengetahui bahan materi online. Mulai dari shooting objektif, target audience, tempat pembuatan video, budget dan masih banyak lagi.

Di tahap ini juga penentuan narasi penjelasan audio dan keterangan setiap sin agar dapat membentuk alur cerita. Setelah semua elemen tersebut disetujui maka baru dilakukan pembuatan video profil perusahaan.

Tahap Produksi

Pada tahap produksi ini pembuatan profil video perusahaan dengan merujuk naskah storyboard yang sudah disiapkan. Jasa pembuatan video company profile akan mengambil gambar video, sesuai naskah yang sudah dibuat namun pengambilan gambar tidak harus sesuai urutan sin.

Untuk perusahaan yang membutuhkan jasa video company profile Anda bisa mengandalkan Jepret Production melalui laman jepretproduction.co.id. Di mana perusahaan ini melayani tidak hanya jasa pembuatan profil perusahaan tapi juga pembuatan  film pendek, video musik,  video animasi dan masih banyak lagi.