Fasila Anista Blog

Humanistik Blogger

Miliki Hidung Sempurna dengan Memilih Klinik Kecantikan Terbaik Beautylogica

Memiliki hidung dengan bentuk yang sempurna dan indah tentu saja impian banyak orang. Cara mewujudkannya adalah dengan melakukan perbaikan di sekitar area hidung lewat klinik kecantikan terbaik. Beautylogica hadir dengan banyak pilihan treatment untuk membantu Anda memiliki hidung dengan bentuk yang sempurna sesuai dengan keinginan dan impian.

Treatment Operasi Hidung dari Beautylogica

Dapatkan bentuk hidung sempurna dengan melakukan operasi hidung lewat beberapa treatment pilihan dari Beautylogica. Seperti berikut ini.

Nose Reduction

Merupakan prosedur bedah plastik untuk rekonstruksi ujung hidung, nose bridge dan nostril. Proses pembedahan dilakukan dengan rekonstruksi ulang tulang hidung untuk mendapatkan bentuk ideal. Jadi tulang hidung Anda yang terlalu besar akan dibuat lebih kecil dengan teknik pengikisan.

Proses rekonstruksi ini juga dapat membantu mengecilkan tulang hidung yang terlalu tinggi. Untuk gambaran umum terkait prosedur nose reduction dimulai dari proses anestesi, insisi, rekonstruksi dan menutup area insisi.

Nose Alar Reduction

Nose Alar Reduction adalah proses benda plastik untuk mengecilkan bagian cuping hidung. Proses bedah satu ini sayap hidung bagian kanan dan bagian kiri akan dikurangi agar bentuk hidung jauh lebih sempurna. Hasilnya nanti akan membuat tampilan hidung menjadi lebih ramping dan lubang hidung otomatis mengecil.

Karakter hidung orang Indonesia cenderung lebih besar dan kecil maka dari itu banyak yang mengeluh wajahnya kurang ideal. Operasi pengecilan sayap hidung ini bertujuan untuk mengurangi sayap hidung yang terlalu lebar lewat tindakan bedah plastik.

Rhinoplasty

Operasi hidung ini merupakan treatment untuk mengubah bentuk hidung. Alasan mengapa orang melakukan Rhinoplasty adalah alasan estetika untuk membuat penampilan hidung jauh lebih sempurna lalu yang kedua alasan medis karena memperbaiki pernapasan.

Dengan operasi bedah satu ini, dokter sudah plastik akan melakukan pengubahan struktur hidung bagian atas dan bagian bawah untuk mengubah jaringan kulit agar operasi lebih optimal. Peminat Rhinoplasty ini cukup tinggi dan untuk kegiatan operasinya menggunakan implan buatan ataupun menggunakan implan tulang rawan.

Tip Rhinoplasty

Tip Rhinoplasty merupakan prosedur pembedahan yang fokusnya pada area ujung hidung untuk memperbaiki fungsi hidung dan juga kecacatan serta mempercantik penampilan hidung. Untuk Anda yang punya bentuk hidung kurang ideal maka bisa melakukan implan hidung ini agar bisa mendapatkan keharmonisan bentuk wajah.

Beberapa alasan mengapa orang-orang melakukan Tip Rhinoplasty adalah karena ujung hidung terlalu menonjol, ingin membuat hidung lebih panjang, ujung hidung yang bengkok atau mempersempit ujung hidung.

Contouring Nose Bone

Treatment yang terakhir adalah prosedur bergerak kosmetik untuk membuat bentuk dan ukuran hidung jauh lebih sempurna dengan alasan estetika. Proses bedah dilakukan dengan rekonstruksi pada tulang hidung.

Dalam dunia bedah estetika, kegiatan contouring nose bone juga dikenal dengan memperbaiki punuk hidung. Di mana tulang hidung yang terlalu menonjol akan dilakukan rekonstruksi sedemikian rupa agar membuat bentuknya jauh lebih ideal.

Semua treatment untuk membuat hidung jauh lebih ideal dengan beberapa proses bedah bisa dilakukan lewat klinik kecantikan  terbaik Beautylogica. Selain itu tentu saja terdapat banyak pilihan treatment lainnya lewat klinik ini untuk wajah, body sampai rambut.

Sebelum melakukan treatment Anda juga bisa lakukan konsultasi secara online lewat live chat dengan layanan hotline Beautylogica. Konsultasi dilakukan dengan dokter berpengalaman untuk membuat pasien lebih nyaman dan membantu rekomendasi perawatan wajah dan tubuh yang lebih tepat. Selengkapnya, bisa simak video berikut!